5 Tips cara Memulai Bisnis Pulsa Untuk Pemula

Untuk pemula yang baru pertama kali terjun pada bisnis ini tentu masih kebingungan. Namun tidak perlu khawatir karena bisnis jualan pulsa sebenarnya sangat mudah. Mungkin Anda akan merasa bingung di awal-awal saja. Setelah Anda sudah mulai mengerti sistemnya. Ternyata cara jualan pulsa sangatlah mudah. Untuk Anda para pemula, berikut ini cara memulai bisnis jualan pulsa:

5 Tips cara Memulai Bisnis Pulsa Untuk Pemula  - Star Pulsa Termurah

5 Tips cara Memulai Bisnis Pulsa Untuk Pemula 


1. Pilih Server Pulsa Terpercaya

Saat mencari server(Distributor) pulsa pilihlah Server  yang menawarkan harga murah agar memperoleh keuntungan sebesar-besarnya. Tetapi pastikan server pulsa murah tersebut juga harus bisa dipercaya dan memiliki kecepatan dan transaksi yang cepat., akan lebih baik jika Anda memilih server pulsa yang tidak hanya murah dan terpercaya namun juga memiliki produk lengkap, Salah satu Satunya adalah Server STAR PULSA yang sudah amanah sejak 2013 yang memiliki Produk lengkap serta Transaksi Cepat serta layanan untuk komplain, banyak nomor SMS center dan juga web report. Anda Bisa memulai Bisnis pulsa dengan mendaftar di website Resmi Star Pulsa.


2. Pengisian Saldo


Setelah Anda mendaftar jadi agen pulsa, maka untuk memulai jualan  pulsa langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian saldo pulsa. Anda bisa melakukan pengisian saldo di server Star Pulsa minimal 50 ribu . Jadi Anda tidak perlu mengumpulkan banyak dana terlebih dahulu jika ingin mengisi saldo. Saldo ini perlu rutin Anda isi karena saldo tersebut akan semakin berkurang seiring dengan kegiatan jual beli pulsa yang dilakukan. Panduan cara isi saldo pulsa di server Star Pulsa dapat anda lihat di  Cara Isi Saldo Pulsa   


3. Memulai Jualan Pulsa 


Setelah melakukan pengisian saldo pulsa, Anda sudah bisa berjualan pulsa(Mengirim pulsa)

Format Transaksi  Pulsa di Star Pulsa


4. Tentukan Harga Jual 


Sebelum menentukan harga jual pulsa, akan lebih baik jika Anda melakukan sedikit survei. Ini bertujuan untuk mengetahui harga di pasaran sehingga harga jual pulsa Anda sesuai. Karena harga jual juga mempengaruhi penjualan sebab konsumen juga akan melakukan perbandingan. Saran saya, jangan Anda menjual pulsa terlalu mahal dibandingkan penjual yang lain. Selisih Rp 500 saja akan membuat pelanggan Anda lari dan memilih membeli di tempat lain. Meskipun pembeli Anda adalah keluarga atau teman Anda sendiri. Yang perlu Anda ketahui, saat ini rata-rata orang yang jualan pulsa memiliki patokan harga yang sama.


5. Lakukan Promosi

Promosi merupakan hal yang paling penting dalam bisnis apa pun termasuk juga jualan pulsa. Pikirkan saja, bagaimana orang ingin membeli kepada Anda jika ia juga tidak mengetahui bahwa Anda sedang jualan. Karena itu, promosi juga harus dilakukan agar banyak orang yang mengetahui bahwa Anda jualan pulsa. Untuk langkah awal, promosikan jualan Anda pada orang-orang terdekat. Karena merekalah yang nantinya akan berperan dalam mengembangkan bisnis ini. 


Sebagai contoh Anda menawarkan pulsa pada sepupu. Lama kelamaan dia akan jadi pelanggan tetap Anda mengingat dia akan lebih nyaman membeli pada keluarganya sendiri. Anda juga bisa meminta bantuannya untuk mempromosikan usaha Anda pada teman-temannya. Namun, biasanya tanpa Anda minta sekalipun. Dia pasti akan mempromosikan jualan Anda pada tetangga dan teman-temannya. Anda juga bisa memasang banner atau spanduk di depan rumah untuk memberi tahu orang-orang bahwa sekarang Anda berjualan pulsa.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA