Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Telkomsel, Solusi Bagi Pengguna Telkomsel yang Butuh Pulsa Segera

Bagi pengguna Telkomsel membeli pulsa kini dapat dengan mudah dilakukan. Selain bisa melakukan pengisian pulsa dengan membayar langsung saat itu juga, Anda juga bisa beli pulsa bayar nanti Telkomsel yang bisa dilakukan di mana saja. Program ini akan memudahkan para pengguna Telkomsel yang ingin mengisi pulsa, tetapi tidak memiliki dana saat itu juga. 


Pinjam Pulsa Telkomsel

Beli pulsa bayar nanti Telkomsel adalah program hutang pulsa dari provider Telkomsel. Maksud dari program ini, pelanggan bisa mendapatkan pulsa hari ini, tetapi bayarnya tidak hari ini melainkan besok atau bahkan bisa bulan depan. Program yang cukup bagus bagi pelanggan yang kebetulan butuh pulsa tetapi tidak memiliki dana atau kesulitan untuk pergi membeli pulsa keluar rumah.


Cara untuk meminjam pulsa bagi pengguna Telkomsel pun sangat mudah. Hanya saja, program ini ditujukan bagi pelanggan setia Telkomsel saja. Setidaknya Anda harus aktif menggunakan provider Telkomsel selama 3 bulan untuk bisa menikmati fitur pinjam pulsa ini.

Beli Pulsa Bayar Nanti Telkomsel, Solusi Bagi Pengguna Telkomsel yang Butuh Pulsa Segera - Star Pulsa Termurah


Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 

Untuk bisa melakukan pinjam pulsa, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara berikut bisa Anda pilih dan pastikan untuk meminjam pulsa sesuai dengan kebutuhan. 


Perlu diketahui jika fitur beli pulsa bayar nanti Telkomsel ini hanya bisa dilakukan maksimal 5 kali dalam kurun waktu 30 hari. Selain itu, fitur ini juga hanya bisa digunakan sebagai pulsa darurat saja, sehingga Anda juga harus segera mengisi pulsa untuk menambah pulsa regular dan juga untuk membayar pulsa darurat ini.


Untuk bisa mendapatkan pulsa darurat ini, ada beberapa cara yang bisa untuk Anda lakukan.


1. Melalui aplikasi MyTelkomsel

Cara paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Pilih menu ‘Belanja’, kemudian klik ‘Spesial Untuk Anda’
  • Pilih ‘Promo Hanya Untukmu’
  • Masukkan nomor pelanggan, akan ada penawaran Paket Darurat
  • Aktifkan paket darurat dan tunggu SMS notifikasi


2. Melalui SMS

Cara mudah untuk mendapatkan pulsa darurat Telkomsel adalah dengan menggunakan SMS. Hanya saja, cara ini mengharuskan Anda mendapatkan SMS notifikasi setelah pulsa utama habis.


Biasanya Anda akan mendapatkan SMS penawaran pulsa darurat dari 5111 atau 5050. Jika Anda berminat untuk mendapatkan pulsa darurat tersebut, Anda hanya perlu membalas SMS notifikasi tersebut sesuai dengan perintah yang tertera di SMS. Jika permintaan disetujui, Anda akan mendapatkan SMS notifikasi nominal pulsa dan masa aktifnya.


3. Melalui UMB

Jika ternyata Anda tidak mendapatkan SMS penawaran paket darurat, Anda bisa mendapatkan pulsa darurat melalui UMB *505#. Caranya cukup menekan kode dial tersebut. Kemudian ikuti saja pilihan yang tersedia. Jika permintaan berhasil, akan ada SMS notifikasi yang masuk.


4. Melalui Telepon

Cara ini bisa dilakukan untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Cara ini bisa dilakukan jika pulsa tidak mencukupi untuk melakukan panggilan. Anda akan mendapatkan penawaran pulsa darurat dan ikuti saja arahannya.


Jika Anda setuju, cukup tekan tombol ‘1’. Jika permintaan pulsa darurat Anda berhasil, akan ada SMS notifikasi bahwa paket darurat telah diaktifkan.


Tentunya ketika Anda sudah meminta pulsa harus membayarnya. Anda bisa membeli pulsa di Star Pulsa yang memiliki harga termurah di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa bergabung menjadi mitra Star Pulsa untuk keuntungan yang berlipat.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAHKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#STAR PULSA#JAKARTA

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.680.5000

BNI
751.000.5000

MANDIRI
171.006.900.5000

BANK BRI
004.501.003.153.305

Semua Rek A/N :
CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA